Subscribe:

Ads 468x60px

Pages

Rabu, 04 Mei 2011

Obat Sakit Gigi


-          Assalammualaikum… selamat siang PakDhe !!  Kapan tindake Jakarta ?
+    Wa’alaikum salam ,aku sudah 3 hari ini  ada di Jakarta.
-          Sehat  Pak Dhe ?
+    Yo..seperti yang kau lihat ini…alhamdulillah tansah diparingi kesehatan,….. aku rak biasa bangun pagi terus jalan-jalan  biar kaki,tangan dan semua organ tubuh ini bergerak secara teratur, keluar keringat. Badanku jadi sehat ga sakit-sakitan. Sekarangkan cuaca kurang bersahabat, sebentar panas tiba-tiba hujan, terus panas lagi….kalau badan nggak bugar kan bisa sakit, biaya nya mahal Le….. Apalagi sekarang penyakitnya aneh-aneh ganas meneh,…..masih ingat Flu burung, Demam Berdarah, Flu Babi to?… yang membuat orang pada panik. Malah jarene WHO waktu itu telah meningkatkan status flu babi pada level lima dan kemungkinan menjadi level enam yang berarti Pandemi atau wabah global. ……………..Akeh Negoro mulai terserang ada Mexico, Amerika Jerman,Kanada,Spanyol, Israel mudah-mudahan Indonesia tidak kena. Indonesia memberlakukan travel advisory ( saran perjalanan) yang ditetapkan Deplu bagi warganya yang akan melancong ke luar negeri dan itu sudah ditingkatkan menjadi travel warning. Cobo bayangno nek flu babi itu sudah menyebar ke seluruh Negara di dunia ini…….pemusnah masal, itu babinya baru flu coba bayangkan lagi kalau babinya Demam Berdarah apa jadinya ??....ha..ha.. guyon le biar ga stres.

+    Lha kabarmu piye le…kalau saya lihat kayaknya sudah makmur.. wong badanmu tambah gemuk, pipimu tambah tembem..

-          Pipi saya bukan tembem Pak Dhe, ini karena saya lagi sakit gigi, ini bengkak !!

+    O…o.. sakit Gigi…..gampang sembuhnya…ini OBATNYA.

      Ambil sepotong terasi mentah, masukan pada lubang gigi terus tutup dengan kapas  dan gigit kapas tersebut. Biarkan kurang lebih selama 2 jam, rasa  sakit akan hilang. Kemungkinan sakit gigi lagi sangat kecil.

+    Pantanganya jangan sering minum yang terlalu dingin dan yang manis-manis..e...e....e.. mau kemana le??, orang tua lagi ngomong kok ditinggal..

-     Mau ke warung beli terasi Pak Dhe......

0 komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...