Subscribe:

Ads 468x60px

Pages

Jumat, 19 Oktober 2012

MANFAAT DAUN UBI JALAR





-       Lha onten nopo tho De kok senyam-senyum sendiri?
+   Ya ini lagi baca Koran ….isine kok lucu-lucu?
-       Berita nopo niku…? Kok sepertinya heboh tenan lucune…
+   Nek wayang kan tergantung sama pak dalang,klo lelakon tergantung Tuhanne lha Tekon,tumindak ra bener ki yo tergantung Manusianya…??
-       Saya kok tambah ga ngerti niki ??
+   Iki lho Koran dari halaman pertama sampai terakhir, isinya tentang kelakuan orang yang ga bener..tapi menurut mereka pasti benar….
-       Contohe nopo dhe?.....
+ Halaman pertama..tentang oknum gebukin wartawan, halaman 2  tentang tawuran pelajar,halaman 3 tentang tawuran mahasiswa ama polisi,halaman 4 tentang tawuran warga di Bima…sik lucu meneh iki Le sik nggawe ngguyu tenan tim sepakbolane ono 2 kabeh-kabehe pengin diakui….wis..wis..edan tenan!!!
-      Nah yang terakhir itu saya tahu De beritanya…yang satu bilang” hasil JC di kuala lumpur yang mengakui ISL dan KPSI setara dengan PSSI,menganggap semua kegiatan yang berkaitan dengan tim nasional mereka harus dilibatkan. Sementara yang satu lagi bilang bahwa Tim nasional adalah wewenang PSSI….
+   Lha iyo justru iku Le…berita itu yang membuat Pak Dhe mu ini senyam-senyum sendiri…kok yo ono manungso sik ra iso diatur,sak karepe dewe tapi anehe itu terjadi disemua lini di Negeri tercinta ini…
-       Lha niku… masuk kategori Lakon,Lelakon apa Tekon  Dhe?
+  Yo wis jawabpen dhewe…tapi menurutku bagus juga punya tim nas 2 begitu Le…ini kan dalam rangka Tim Nas Garuda masuk ke jajaranj Piala Dunia….orang lain main dengan 11 pemain kita main dengan 22 pemain …yakin pasti bisa ngimbangi…babak pertama pake tim PSSI, babak ke 2 pake Tim KPSI…mesti seru kui!!!
- Hahahaa cocok niku dhe soale nek main 11 lawan 11 TimNas banyak kalahnya kan?..hahahaha..ide yang cemerlang niku Dhe…lha klo ide koyo niku termasuk kategori Lakon,lelakon apa Tekon dhe…..hahahaha….
+  Ambumu kui Le…malah ditendang neng aku…!!!
+   Tapi iki ono berita sik apik ki…ternyata daun ubi jalar iku iso untuk mengobati DBD caranya:
-   Siapkan beberapa ikat daun ubi jalar yang masih segar, kira-kira sebesar ikatan sayur
-       Cuci bersih daun ubi jalar yang sudah kita siapkan tersebut
-       Rebus daun ubi jalar tersebut
-       Saring dan ambil airnya
-       Minum, airnya untuk pencegahan sebaiknya minum air rebusan daun ubi jalar tersebut, sebagai pengganti air minum sehari-hari

0 komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...