Subscribe:

Ads 468x60px

Pages

Rabu, 12 Desember 2012

MANFAAT BIJI ANGGUR



Menjadi pemimpin itu amanat apa nafsu?...pikiran itu selalu muncul dalam pikiran saya ketika melihat kenyataan awut-awutannya negeri ini melalui Koran dan TV…..kenapa AMANAT ..??....
Menurut bahasa Indonesia yang di-BENAR-kan, AMANAT bisa diartikan mendelegasikan atau menitipkan atau mempercayakan sesuatu kepada seseorang yang ditunjuk. Orang yang dititipi AMANAT akan menjalankannya sesui dengan peraturan atau Norma-norma yang berlaku di dalam bermasyarakat. Dan apabila orang tersebut gagal menjalankan AMANAT yang diberikan maka dia akan merundingkan kegagalan tersebut kepada pemberi AMANAT tanpa harus menimbulkan keributan dan kekacuan…( ini kata saya lho)….
Kenapa NAFSU..?? banyak pemilihan kepala daerah yang katanya dilakukan secara demokratis tetapi berakhir  dengan kekisruhan hingga terpecah belah masyarakatnya.Banyak waktu dan tenaga yang terbuang untuk mengusahakan agar Sipemenang yang sudah dinyatakan MENANG menjadi batal dan yang dinyatakan KALAH berubah  menjadi Pemenangnya….Karena sudah MENANG dan dinyatakan KALAH pasti hati besarnya..(kecilnya:maksudnya) TIDAK terima maka dipanggilah Tetangga-tetangga,kerabat yang jauh maupun yang dekat, teman jauh maupun teman dekat,warga RT maupun RW yang kenal maupun yang tidak kenal,ponakan,temanya Ponakan, adik, temanya adik, anak dan teman2nya untuk dikasih makan dan bayaran sedikit rupiah tapi harus mau melakukan DEMO untuk merubah keputusan yang membatalkan KEMENANGANYA demikian juga sebaliknya, sehingga suruhan si PEMENANG berhadapan dengan utusan SI KALAH.Terjadilah keributan diantara 2 kelompok tersebut bacok-bacokan,bakar-bakaran dan terjadilah kekisruhan yang berkepanjangan SEMENTARA si PEMENANG dan SI KALAH sedang ngopi bersama di warung sebelah…….
Kejadian ini terjadi dimana, disemua lini  termasuk di ORGANISASI yang levelan RT maupun yang levelan Nasional….contoh: Kisruhnya PSSI yang sampai sekarang ga jelas kapan akan berakhirnya. Ada PSSI, ada KPSI semuanya dilindungi oleh NAFSU Syaiton. Semua merasa yang paling benar,semua merasa yang didukung oleh anggotanya, sehingga terjadi dua lisme dalam satu ORGANISASI.. masih belum puas dibuatlah organisasi tandingan….ujung-ujungnya organisasi yang lebih tinggi akan memberikan hukuman dan membekukannya.kalau itu terjadi di organisasi PSSI pasti para Syaiton akan bertepuk tangan dan berpesta pora untuk merayakan kemenangan……..Menurut BPS saat ini bangsa Indonesia mempunyai penduduk yg Jobless sebanyak 7.61 juta jiwa dan itu akan bertambah dengan tidak bergulirnya kompetisi di organisasi sepakbola Indonesia (KPSI/PSSI) akibat dibekukan oleh FIFA….
Terus terang saya semakin binggung neh ….. sebenarnya arah tulisan saya ini kemana ??…tapi yang jelas selama” NAFSU ingin menjadi”….. masih menguasai, rasa nyaman dan aman akan semakin berkurang…..hahahaaa tambah ga jelas arah tulisan ini….
Biar tambah bingung dan tidak nyambung dengan tulisan diatas, saya mau nanya” ketika Anda makan anggur apakah dengan bijinya??.............klo jawabnya “tidak” mulailah dari sekarang makanlah Anggur beserta dengan BIJInya, Mang kenapa..?? pasti itu pertanyaanya..!!
Menurut penelitian BIJI buah Anggur mengandung Zn dan Mn yang sangat bermanfaat bagi tubuh kita, terdapat juga zat penguat kologen yang dapat menjaga kelenturan pembuluh darah. Kelenturan pembuluh darah itu sangat penting untuk mencegah gejala STROKE dan juga mengandung antioksidan yang bermanfaat untuk menjaga kekebalan tubuh kita………..

0 komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...